Kamis, 24 Maret 2011

ParanormaL Activity 1


ni rumah pinggiran kota biasa sempurna, dan ketika bergerak Mikha dan Katie dalam mereka tampaknya menjadi sempurna biasa pasangan muda yang belum menikah. Namun, malam mereka terganggu oleh hal-hal yang pergi benjolan. Ada kehadiran yang tak terlihat di rumah yang tampaknya semakin jahat. Kemudian kita belajar itu bukan rumah yang berhantu, itu Katie. Rupanya dia telah mengintai dengan kehadiran ini selama sepuluh tahun, sejak dia berumur empat belas. Atau itu hanya imajinasi dari seorang wanita muda terganggu? Mikha, kurang ajar dan ceroboh, memutuskan untuk menyelidiki masalah dengan membuat film itu (ini disebut "Paranormal Activity"), Entah dia atau Katie berada di belakang kamera, film hampir semuanya. Ada kamera diam di kamar tidur yang membuat mereka di bawah pengawasan video saat mereka tidur. Untuk semua keberanian nya sombong-up, Mikha sebenarnya dipikirkan dan egois: Dia kurang jatuh cinta dengan Katie daripada dirinya dengan memiliki live-in pacar, dan sebagai Katie menjadi semakin takut, Mikha menarik diri dari dia secara emosional, menjadi semakin bertekad untuk menyelesaikan film. Apa yang harus Katie adalah ancaman kerasukan setan menjadi untuk Mikha proyek. Catatan kamera kamar tidur aneh, tak bisa dijelaskan fenomena sementara mereka tidur, yang semuanya lebih dingin karena mereka terjadi dalam keheningan dan keheningan. Klimaks yang tak terelakkan tetap terbentang tiba-tiba dan tak terduga.

"Paranormal Activity" adalah "film" dengan kamera video digital yang diselenggarakan oleh para aktor sendiri, atau tetap dengan tripod untuk beberapa adegan. Ini dimaksudkan untuk terlihat seperti video rumah banyak waktu, dan tidak, walaupun efek khusus, meskipun minimal, benar-benar cukup efektif dan menakutkan. Sayangnya, para pembuat film membuat kesalahan dengan menganggap bahwa karena BISA dibuat seperti itu murah dan cepat, itu HARUS telah dibuat seperti itu. Empat puluh atau lima puluh tahun yang lalu, "Paranormal Kegiatan" akan menjadi percobaan inovatif dalam Verite bioskop. Tetapi dalam usia YouTube dan "Amerika Funniest Home Video," dengan televisi tenggelam pernah lebih rendah ke dalam cairan berbau busuk banalitas bawah berat reality show tanpa henti berkembang biak, dan dengan jutaan jika tidak milyaran jam video rumah mengisi lemari seluruh dunia, film dibuat dengan cara ini hanya picik. Sejumlah adegan juga dimanjakan oleh perilaku sebentar-sebentar sangat tidak masuk akal dari karakter. Namun, satu keberatan oleh tinjauan lainnya adalah tidak adil: Mengapa tidak pasangan hanya berdiri dan pergi ketika hal-hal seram mulai terjadi? Karena, Katie menjelaskan kepada Mikha, ada gunanya meninggalkan rumah karena entitas yang mengancam dia hanya akan mengikutinya kemanapun ia pergi.

Seperti banyak realitas menunjukkan bahwa pad 10 menit ke setengah jam, dan seperti banyak video rumah, film ini lambat dan draggy banyak waktu. Saya baru saja menonton "The Man 4-D," sebuah oldie berjamur sci-fi film dari sekitar 1960, dan aku melihat bahwa kecepatan film itu jauh lebih lambat dibandingkan film yang dibuat hari ini. "Paranormal Kegiatan" berjalan, atau merangkak, pada lambatnya sama. Para pembuat film bisa memperbaikinya secara nyata jika mereka hacked sekitar 20 menit dari itu.

TRAILERnya :

DownLoad Disini


Indonesian SUBTITLE


Tidak ada komentar: